Home / Berita / Orientasi CPNS 2022

Orientasi CPNS 2022

 

1Direktur Politeknik Kesehatan Mataram Kemenkes RI, H. Awan Dramawan, membuka Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Poltekkes Mataram, Jumat 1 April 2022. Direktur didampingi oleh Wakil Direktur Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian, Yunan Jiwintarum, Wakil Direktur Bidang Akademik, Pancawati Ariami, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, H. Cembun, Kepala Sub Bagian Administrasin Umum, Ahmad Fatony, Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Lidya Handayani, sera panitia orientasi CPNS.

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Lantai dua Direktorat ini diikuti oleh seluruh CPNS yang berjumlah 7 (tujuh) orang.

2Dalam laporan yang dibacakan oleh Kasubag Adum selaku ketua kegiatan orientasi, Fatony mengatakan bahwa tujuan kegiatan pembinaan CPNS Tahun 2022 untuk memiliki ASN yang Beretika, Profesional, serta mempunyai pemahaman dalam melaksanakan tugas dan fungsi sesuai kebutuhan organisasi, serta membentuk  karakter CPNS yang disiplin dan berintegritas. Hal ini sesuai dengan tema kegiatan yaitu ASN “Ber-AKHLAK”. 

Kegiatan orientasi menggunakan dua metode,yaitu mengikuti secara virtual pembekalan yang disampaikan oleh Unit Eselon I Kementerian Kesehatan serta penyampain materi secara lansung oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Jajaran Pimpinan dilingkungan Direktorat Poltekkes Kemenkes Mataram dan Semua Ketua Jurusan.

Direktur dalam arahannya mengatakan kepada para CPNS dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar yang baru, karena ASN dituntut untuk bekerja maksimal. CPNS juga hrus diberikan beban pekerjaan yang banyak sehingga nantinya akan terbiasa bekerja dengan kinerja tingi dan berintegritas.

Pembukaan ditutup dengan penyerahan Surat Keputusan sebagai CPNS kepada seluruh peserta oleh Direktur. (ZF) 

1460total visits,1visits today

 
 

0 Komentar

Anda dapat memberi komentar pertama.

 
 

Beri Komentar