Home / Sipenmaru / SIPENMARU JALUR PMDP TAHUN AKADEMIK 2016/2017

SIPENMARU JALUR PMDP TAHUN AKADEMIK 2016/2017

 

Telah dibuka pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Poltekkes Kemenkes Mataram tahun Akademik 2016/2017 mulai Tanggal 4 s.d 27 April 2016 Jalur PMDP. Untuk lokasi pendaftaran dilaksanakan di Gedung Direktorat Poltekkes Kemenkes Mataram Jl. Prabu Rangkasari Dasan Cermen Sandubaya Mataram dan di buka dari jam 08.00 s.d 15.00 WITA (jam hari kerja/5 hari). Informasi selengkapnya dapat dilihat/download di sini.

Download (PDF, Unknown)

1214total visits,4visits today

 
 

108 Komentar

  1. FIRDAUS says:

    Kalo nilainya di bawah 70 rapor di antara salah satu mta pljaran yg tercntum di atas bisa di trima gak..?

  2. Nisaun Nikmah says:

    Assalamualikum,Kak yang dari Smk Kesehatan boleh ikut seleksi jalur PMDP gak ???

  3. D says:

    apa bisa mendaftar lewat jalur pmdp kalau tidak punya sertifikat prestasi NonAkademik?

  4. Nadya Natasya says:

    berapa kuota untuk masing-masing jurusan di kampus Mataram?

  5. Indra jaya says:

    Kak sy nanya persyaratan masuk poltekes yg di buka jalur skarang ini apa..?

  6. Indra jaya says:

    Mksd sy yg jalur pmdp itu klw gk ada piagam blh..??

  7. lalu ilham says:

    Untuk persaratan rekomendasi siswa berprestasi itu , apa di cantumkan nilai raport nya dari semester satu sampe lima, atau tidak di cantumkan ,atau cuma surat penyataan nya saja mohon infonya.

    • Admin says:

      rekomendasi dari sekolah harus benar-benar siswa berprestasi di sekolah dan ditanda tangani oleh kepala sekolah

  8. lalu ilham says:

    Kan nilai setandar 70 di masing2 mapel yg di sebut kan,tpi skarang matematika ada dua, ada matika wajib dan ada peminatan, nah sekarang klo nilai matika peminatan yg kurang gmana tu admin, kan itu matika peminatan, ?

  9. rama says:

    klo gak punya sertifikat/piagam tanda prestasi bisa gk ?

  10. veny says:

    Bisa gak Jurusan ips dftr lewat Jalur Pmdp??

  11. B.Liana says:

    admin,,kalau piagam atau sertifikat tdk ada tapi nilai rapot bagus,,bisa nggak di terima

  12. Novia says:

    pengumuman mahasiswa yg diterima jalur PMDP tanggal berapa?

  13. Noval says:

    Kak,prestasi dari bidang organisasi bisa di pakai?

  14. DARNO says:

    Apakah utk Pendaftaran PMDP ,SKCK juga menjadi syarat atau nanti setelah dinyatakan diterima/Lulus Jalur PMDP ?

  15. Karlina says:

    Min untuk jalur pmdp ini sertifikat yang dimaksud itu sertifikat olimpiade atau sertifikat tanda berprestasi dari sekolah? Jika sekolah memberikan sertifikat tanda berprestasi tetapi tidak memiliki sertifikat olimpiade apakah masih bisa mengikuti jalur pmdp ?

  16. Karlina says:

    Oya min apakah sertifikatnya harus non akademik? Kalo ada yang akademik boleh ngk?

  17. Adi says:

    kak boleh minta contoh surat rekomendasi ga??

  18. Adi says:

    kalo piagam atau sertifikat itu minimal tingkat apa ya (tingkat sekolah, camat, kabupaten???)

  19. hesty says:

    Jalur tulis kapan min?

  20. uput says:

    Kak,klo piagamnya bkn dr skolh tp pas itu pnh ikt MTQ tingkat kabupaten bagaimana?dan untk surat rekomendasi dr kepsek gk ad cz gk pnh dpt juara umum bgmn??apakah tdk bs diprtmbangkan lg?

  21. iwan says:

    kalau yang tidak punya sertifikat bisa daftar?

  22. Indra jaya says:

    kapan pengumuman. Jalaur pmdp.?

  23. Nona says:

    Kalo sertivikat pmr d skolah boleh.???

  24. sri bintang mandalabputra says:

    Kak klo piagam pensi bisa disertakan ?

  25. mayang says:

    Syarat yg harus diajukan itu harus surat rekomendasi prestasi dan piagam prestasi? Atau boleh salah satunya?

  26. renj says:

    mau tanya, kalo daftar pmdp dari lulusan tahun lalu bisa nggak?

  27. Dito says:

    Ada jurusan elektromedik atau radiologi ndak?

  28. Deav says:

    1.sertifikat olimpiade mipa seNTB tpi wktu itu gk dpt juara.
    2. Sertifikat acra PMR seNTB, sbg anggota
    3. Ada jg sertfkat olimpiade tingkt kab.tp pas smp.
    ….dr ke-3 sertfkat tsb mana aja yg bisa di lampirkan??

  29. Candra says:

    Oiya kak kalau sertifikat2 atau piagam penghargaantanda mengikuti organisasi atau kegiatan tertentu bisa dipakai nggak??

  30. kkkip_ says:

    kak, formulir pendaftarannya harus dianta sendiri atau bisa di wakilkan? kalau misalnya kami bukan berasal dari lombok apa bisa formulir dikirim via pos?

  31. tifany says:

    min kalo pernah ikut olimpiade tingkat internasional tapi enga menang, sertifikatnya sertifikat peserta gimana min

  32. Ribka says:

    Kak persyaratan yg memiliki nisn itu kita print nisnnya atau cuma tunjukin aja nanti?

  33. defi says:

    min, bisa gk sertifikatnya cuma satu? dan itu sertifikat non akademik

  34. dinda says:

    Min mau tanya kalau pas pndftaran pake seragam sekolah aja ?

  35. juanda says:

    gini admin, tolong di perjelas persyaratan nya, soal nya k13 memakai nilai bentuk sekala (1-4),semester 1 nya sampe 4, tpi semester 5 nya bentuk puluhan,tapi setelah sampai di pendaftaran,semua yg memakai nilai bntuk sekala atau nggak puluh-puluhan di suruh pulang. di suruh ganti raport nya dlm bentuk puluhan, apa kami yg bentuk raport nya sekala, apa gk bisa daftar. sedangkan itu udah dari pemerintah bentuk raport itu,di persyaratan cuma bilang nilai masing2 pelajaran harus minimal 70 , padahal di raport kita itu gk ada nilai yg di bawah 70, cuma itu yg di protes sama panitia nya.

    • Admin says:

      coba ke sekolah meminta tolong minta nilai ABSOLUTnya berdasarkan nilai mutu yang di berikan di rapot, pasti ada nilai untuk konversinya di sekolah, trims…

  36. juanda says:

    apa perlu kami yg memakai bentuk sekala raport kami , apa perlu kami membuat raport baru yg berbentuk puluhan di semester 1 sampe 4 .
    sedangkan penutupan tgl 27,
    yg kami tau cuma mngumpulkan persyaratan lengkap. dan memang lengkap yg kami kumpulkan tapi masalah raport yg makai sekala itu gk di terima sama panitia, sedang kan itu udah dari pemerintah dan sekolah bentuk raport yg seperti itu. klo mmang gk bisa pke raport seperti itu, brarti sama artinya yg menggunakan raport k13 (skala) tidak bisa daftar jalur pmdp
    mohon di perjelas, , ,

    • Admin says:

      coba ke sekolah meminta tolong minta nilai ABSOLUTnya berdasarkan nilai mutu yang di berikan di rapot, pasti ada nilai konversinya di sekolah, trims…

  37. uput says:

    Kak,mslhnya itu sy dr kls 10 smpe kls 12 sllu di ipa 1 jd juara umumnya dr kls itu aj,sdgkn sy gk pnh dpt juara ,jd gk bs dpt rekomendasi siswa berprestasi dariskolh,apa ttp bs ikt jalur prestasi ini??

    • Admin says:

      klu tidak dapat surat rekomndasi dari sekolah pasti ada alasan lain dari sekolahnya, sy sarankan ambil jalur uji tulis tanggal 2 mei s.d 8 juni 2016

  38. DARNO says:

    Admin Yth,Berapa kuota untuk jalur PMDP per Prodi ? Terima kasih

  39. juanda says:

    pengumuman jalur pmdp kapan dan di mana.

  40. tifany says:

    min, ppengumuman jalur pmdp nya kapan?

  41. ichsan ramadhan says:

    Pengumumanx tgl n jam berapa.???

  42. Rizka Aznawati says:

    Blanko pendaftarannya blm bisa di download ya min? Yg jalur UTUL

  43. siti aminah says:

    mau tanya kak , kan pengumuman untuk jalur PMDP pada minggu pertama bulan mei .. nah sekarang kan udah masuk minggu pertama bulan mei .. trus pengumumannya kapan ? tanggal berapa ?

  44. Desy Dwi Rosini says:

    kak pengumuman jalur pmdpnya kapan ?

  45. indra jaya says:

    kira2 tgl brp pegumuannya..? trus lwat apa ..?

  46. NpanggreniS says:

    Klo tes tulisnya brp bayar min?

  47. Novia says:

    pengumannya lewat internet atau datng Lansung kepoltekkes?

  48. NpanggreniS says:

    Biaya pendaftaran brp min?

  49. juanda says:

    di alamat nya ini tmpat kita liat pengumuman nya. ya…

  50. juanda says:

    jalur tulis nya apa saja persaratan nya.

  51. andy thartok says:

    Apa saja persyaratan tes tulis ??

  52. Isna says:

    min, kalo sudah lulus. sampai kapan batas daftar ulangnya ??

  53. Farhana says:

    Min, kalo sertifikat toefl dan cambridge boleh disertakan?

  54. Aini says:

    Kpan dbuka jalur PMPD tahun ini ?
    Apakah bisa pake piagam / sertfkat cuma 1 dan itu tidak lebih

  55. Aini says:

    Kalo mslnya ngga lulus jalur raport , bisa langsung ikut lewat jalur tulis?

 
 

Beri Komentar