Home / Sipenmaru / Perincian Biaya

Perincian Biaya

 

Diumumkan kepada calon mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Mataram yang berada di Kampus A dan B (Mataram) serta Kampus C (Bima) dan telah dinyatakan lulus uji tulis maupun uji kesehatan, bahwa informasi mengenai perincian biaya daftar ulang telah dipublikasikan yang dapat dilihat dan didownload pada link berwarna merah di bawah ini. Anda juga dapat melihat dan mengatur tampilan dengan menggeser (drag) tanda persegi panjang yang ada di sisi kanan atau di bawah serta dapat memperbesar/memperkecil dengan menekan tombol (+) atau (-)

Download (PDF, 731KB)

9025total visits,5visits today

 
 

47 Komentar

  1. no name says:

    Min kita bayarnya yg mana? Yg setahun + september + januari, apa yg setahun aja? Nda ngerti

    Bayar yang di tabel bulan September 2013 itu saja dulu. Nanti Januari 2014 bayar lagi sisanya seperti yang tertera pada tabel Januari 2014. Mudah-mudahan sekarang jadi mengerti yaaa…admin

  2. peserta pmdp says:

    yang kita bayar duluan daftar ulang tu j ato yang januari 2014 tu juga..?

    Pada saat daftar ulang hanya yang dibayar pada tabel yang Bulan September 2013 itu saja. Sisanya nanti dibayarkan pada bulan Januari 2014…admin

  3. Wulan says:

    kalo kita bayar yang september itu gak termasuk uang seragamnya ya? Ya..memang belum termasuk uang seragam… jadinya gak dikasi seragam kalo bayar yang september dulu? Tetap dikasih seragam jangan khawatir…
    kalo udh transfer di bank,terus gmna langkah selanjutnya? Silakan simpan bukti setor ke Bank-nya dan melaporkan diri bahwa sudah mentransfer uang agar segera didaftar sebagai peserta PPSM…admin

  4. amalia says:

    yang dibayar sekarang yang september saja ya ?

    Ya betul…

  5. reguler says:

    min…
    terus bagaimana dengan clon mahasiswa yg menggunakan kartu keterangan tdk mampu pda saat mendaftar ?

    Silakan datang aja ke Poltekkes….admin

    • reguler says:

      min terus nanti kalo dtg ke poltekkes, bicara dan minta info seputar itu pada siapa min ?

      Bagian AKPESI Direktorat Poltekkes (Kampus B) Dasan Cermen di Mbak Elly atau P H Sanusi.

  6. NN says:

    Min kita bayar di mandiri itu total setahun kan?

    Cukup bayar yang di Tabel September 2013 saja Yang SPP-nya untuk 4 bulan (Sep-Des 2013). Sisanya yang 8 bulan nanti dibayarkan pada bulan Januari 2014…admin

  7. Rozaliana says:

    beneran totalnya smwanya 7.910.000? Ya …itu untuk setahun dari Sep 2013 s/d Agustus 2014
    trus yg di bayar dulu pada tgl 22-30 agustus cuma dftar ulangnya aja ya? Ya betul …sesuai yang tertera pada tabel yang September 2013

  8. noname says:

    jadi yg kita bayar dulu cuman untuk bulan september itu aja ya? Ya betul …Itu kan sudah untuk 4 bulan (Sept-Des 2013) Keperawatan D4 jdnya 3jt 470 ribu Yupss…admin

  9. Dr'L says:

    mohon konfirmasinya, apakah biaya untuk prodi gizi dan analis sudah benar? apa tidak tertukar? kenapa jumlahnya bisa berbeda antara tabel di halaman 1 dengan tabel di halaman 2? mohon kejelasan secepatnya. thanks before

    Ya..memang ada yang tertukar pada rincian biaya yang kami publish sebelumnya. Mohon maaf yaaa..admin juga manusia. Sekarang kami sudah revisi keslahannya dan yang tertayangkan sekarang adalah yang sudah benar (sudah direvisi). Terima kasih banyak atas koreksiannya..admin

  10. Nurul says:

    Yang di bayar bulan januari itu yg jumlah’y 6 jutaan itu spp’y persmester ya ?

    Bukan per semester Dik Nurul. Nilai 6 jutaan itu sudah termasuk SPP selama 8 bulan (Januari-Agustus 2014) dan perincian lain2 yang bisa dilihat sendiri di tabel…admin

  11. Patni says:

    Boleh gk kita bayar sekalian ?

    Jangan bayar sekalian (1 tahun) karena nanti akan menyulitkan administrasi kami (Poltekkes),Ikuti saja seperti yang tertera pada tabel September 2013 dan januari 2014…admin

  12. flh says:

    Min, kan kalau bayar yg september aja, tdk termasuk seragam. Trus bagaimana? Ndak dapat srgam dong?

    Tetap dapat seragam….Jangan khawatir Woles aja..admin

  13. baiq says:

    untuk d3 kebidanan 2.770.000 yang akan d transfer ke bank mandiri min?

    Yupzzz betul…admin

  14. Nur says:

    brarti tetap kan tgl 29 itu kita pra ppsm ?

    Ya betul..

  15. Hilda says:

    stelah smuanya lunas..SPP-nya dibayar per semester atau per bulan sperti yg tertera di brosur yg beredar kemarin ???

    Setelah satu tahun SPP selanjutnya dibayar per Semester (6 bulan) sekali…admin

  16. Mei says:

    Min kalo bayar yg september aja kan gak termasuk uang seragam, otomatis kita gak dapet seragam, trus selama 4 bulan itu kita pake seragam apa dong min ?
    Adik Mei tetap dapat seragam sebagaimana yang sudah admin jawab pada komentator lain.

    *Maaf saya kalo belum ngerti min 😀

    Yaa. udah aku maafkan lahir dan batin…hee..heeee

  17. NN says:

    Min kalo sy bayar langsung setahun, boleh? Tidak boleh … Apa harus september dlu yg di bayar?
    Ya cukup September 2013 aja. Karena ketentuan administrasi dari pusat begitu, di mana penggunaan anggaran tahun 2013 juga harus disetor di tahun 2013. Sedangkan tahun depan (2014) nyetornya ya harus tahun 2014. Semoga bisa dimengerti..admin

  18. daniary says:

    di setoran bankx qt tulis tujuan pembayaran untuk daftar ulang ya min?
    Untuk daftar ulang di Jurusan….Poltekkes Kemenkes Mataram bulan September 2013…admin

  19. Elma says:

    bisa to the point aja .bayarnya lansung yang 8.510.000 ?? gak ngrti soalnya. biar dah napa yg 8.510 itu aja yaa ..
    Kami sudah jelaskan pada komentator lain.. Mohon dimengerti…
    gak tau mau jelasin gimana sama ortu .Kalo kurang jelas datang aja ke kantor Poltekkes…

  20. Elma says:

    jadinya yg batas tgl 30 sekarsng batas buat bayar yg bulan semptember aja dulu?
    terus di tanda pembayaran bnk mandiri yg bulan september aja ya min ??? baru kkita lapor kalo udh bayar

    Ya benar…admin

  21. L says:

    min, untuk DIV gizi, yg mna.ny dibayar dulu ?? total dibulan september ajja ??

    Ya betul yang bulan September itu saja dulu…admin

  22. agus says:

    kpan mulai aktif belajarnya admin???

    9 September 2013 sebagaimana pengumuman yang sudah kami publish…admin

  23. made rika says:

    maaf min saya masih blm ngerti yang harus di bayar DIV bidan itu yang 3 jt atau 10 jt yang harus di transfer antara 22-30 agst it?

    Yang 3 juta-an itu aja. Sisanya dibayarkan nanti Bulan Januari 2014..Mudah2an jadi mengerti ..admin

  24. Farida says:

    min mau tanya,. seragamnya itu sdah jadi atau d kasi kainnya saja trus kita jahit sendiri? Diukur di kampus terus tinggal tunggu aja beberapa hari langsung terima jadi bajunya. … terus tmpat ngelapornya sama seperti tempat daftar ulang dulu itu ya? Di AKPESI Direktorat Poltekkes Kampus B Dasan Cermen (Mbak Elly)

  25. yuli says:

    thank min.aku udah byar yg 3 jutaanx tu.n udah nyerahin slip lembar ke 2 di mbk maria bendahara poltekkes di lantai 2 ntu.kalo slip lembar ke 3 kan buat bukti kita.setelah itu ga ada bayaran lg kan smp januari ntar?
    Nggak ada lagi. Selamat bergabung ya ..di Keluarga Besar Poltekkes Kemenkes Mataram…admin

  26. yuli says:

    satu lg penjelasan admin sangat2 jelas.so bg mhs baru tlg baca komen admin dung yg sebelumx biar ga nanyak pertanyaan yg sama mulu.kasian adminx cpk.hehe.admin yg sbr ya.

    Ok makasih yaa… udah dibantuan.Capek…??? Biasa aja ya itu memang udah tugas kami.

  27. I says:

    min…
    jika mau nanyak tentang info siswa yang menggunakan kartu kterangan tidak mampu di poltekkes bagian mana ?
    mohon infonya yg lengkap yaa min

    Semua informasi tentang Sipenmaru silakan tanyakan ke Mbak Elly atau P H Sanusi (Ka.Subag ADAK)

  28. ayuk says:

    min klo kita mengajukan surat keterangn tidak mampu kira2 masih berlaku gak saat ne??????????

    Pemilihan mahasiswa tidak mampu akan menggunakan ketentuan tersendiri…admin

  29. aulia says:

    maap min,kpn kita ukur baju min??

    Kemungkinan pada saat PPSM atau bisa jadi beberapa hari sesudahnya..admin

  30. pandita says:

    min brarti kita bayar dibank dulu baru setelah itu lapor Di AKPESI Direktorat Poltekkes Kampus B Dasan Cermen (Mbak Elly biar bisa ikut ppsm, gitu kan??? Yaaa…Bukti setoran Bank mandiri bisa juga diserahkan langsung ke Mbak Maria
    trus waktu ngelaporx harus bawa apa aja min,apa cuma bukti setoranx aja atau ada yg lain??? Ya cuma itu saja…admin

  31. selvia yuli susanti says:

    oya min…
    gmna mslh asrama utk mhsiswa bru….
    ktanya da asramanya…

    Ya emang ada asrama. Akan ada sesi tersendiri di PPSM…admin

  32. siluh says:

    min, kan di pengumuman pembayaran terkhir tanggal 30,kalau setor buktinya ke poltekkes bisa min?

    Bisa saja….admin

  33. Nona says:

    min .. kalo yang dapet di cadangan tahap 3 .. ikut PPsm juga atau gag

    Akan ikut di tahun berikutnya…admin

  34. L says:

    admin..
    tadi waktu menyerahkan bukti pembayaran dari bank..
    buku binder saya ketinggalan di sebuah meja …
    apakah bisa di ambil bsok ?
    tolong yaa min..

    Silakan datang mungkin ada yang menemukan di mana hilangnya…?

  35. nia says:

    min, kalo kita udah bayar pas tgl 28 tapi belum bawa tanda buktinya ke poltekkes.. bisa dibawa bsok pagi…?

    Silakan bawa aja…admin

  36. Rosita says:

    Sy calon Mahasiswa D-IV, sblumnya sy sudah membayar RP.2.770.000, seharusnya pembayaran untuk D-IV adalah Rp.3.470.000. apakah sy bisa membayar sekalian Rp.5.000.000 untuk sisa kekurangan dan cicilan biaya yng lainnya??

    Jangan dulu dibayar yang Rp.5 000.000 itu karena akan menyulitkan administrasi di kami (Poltekkes). Sesuaikan dengan ketentuan pembayaran yang telah kami publish pada informasi di web ini sebelumnya. Kalau masih kurang jelas silakan datang ke direktorat Poltekkes…admin

  37. yuli says:

    met mlm admin,
    d perincian biaya sebelumnya kn ntk pembyrn biaya seragam akan d byrkn bln januari 2014, tp skrg di majukan, apakah itu nti otomatis terpotong pd pembayarn bln januari mendatang ato bgaimana?

    Yaa… Memang ada sedikit revisi tentang pembayaran baju seragam….admin

  38. NN says:

    Min sampe kapan kita makek baju item putih terus? -____-

    Kita usahakan sebelum berakhirnya semester I semua baju seragam dan sepatu sudah diterima mahasiswa baru…admin

  39. Titin says:

    kapan mulai dibuka pendaftaran 2015???

  40. No name says:

    Untuk pendaftaran D IV Keperawatan kira-kira tahun depan buka gak…?!?
    sy lulus thn 2013…
    trim’s,,,

 
 

Beri Komentar