Home / Sipenmaru / Penundaan Hasil Uji Kesehatan

Penundaan Hasil Uji Kesehatan

 

Diumumkan bagi calon mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Mataram yang telah melakukan uji kesehatan, oleh karena tim kesehatan belum selesai melaksanakan tugasnya maka pengumumuan hasil test kesehatan yang semula akan diumumkan hari ini Senin, 15 Juli 2013 tidak dapat diumumkan (ditunda) dan akan diumumkan besok pada tanggal 16 Juli 2013. Demikian atas penundaan ini kami mohon maaf sebesar-besarnya. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih

775total visits,2visits today

 
 

17 Komentar

  1. metri says:

    kapan di ksih tw rincian biaya dftr ulgx ?

    Nanti setelah pengumuman uji kesehatan. Mohon bersabar yaaa…

  2. vivi says:

    yah di tunda, padahal udah nunggu banget pengumumannya….

    Yahh begitulah keadaannya. Kami sudah berusaha tapi memang prosesnya memang belum selesai… Jadi harap dimaklumi…admin

  3. mita says:

    kok ditunda lagi??? kan jadi deg2an kitax….

    Woles aja dik…admin

  4. bagus says:

    tanggal brapa ya kira2 daftar ulangnya??
    thanks b4

    Pokoknya habis pengumuman hasil ujian kesehatan akan kita umumkan. Mohon yang sabar yaaa….admin

  5. yuli says:

    min,tinggi badan yg pas 150 ada kmungkinan gugur?

    Tidak gugur…..admin

  6. yuli says:

    oiya,apa ada tes wawancara jg ga min?

    Tidak ada test wawancara…admin

  7. Aulia safitri says:

    min klo qt asrama 1 kamar brp org??

  8. wahyudi says:

    penundaan itu biasa-biasa aja, namanya juga manusia, kadang hasil gak sesuai dengan perencanaan. yang penting bukan ditunda krn adanya permainan udang dibalik beton

    Terima kasih Anda memakluminya…

  9. wahyudi says:

    admin yg terhormat, sy dengar katanya pengumuman hasil tes kesehatan di tempel di tempat ujian, benar gak ? makasi.

    Ya benar.Ditempel di papan pengumuman dan di web ini juga..admin

  10. Peserta PMDP says:

    Daftra ulang jalur PMDP barengan sma daftar ulang jalur Umum?

    Yaaaa….admin

  11. ririn says:

    om admin, kpan neh diupload hasil tes kesehatannya?

    Sudah kami publish di web…admin

  12. yumi says:

    ooyy kawan kawan pengumuman sudah ada di kampus B dari tadi sore, info selanjutnya silahkan lihat di sana. thanks 🙂

  13. flh says:

    Pengumuman.a udh ada di poltekkes kampus B. Td sore udh di tempel.

  14. Aulia safitri says:

    min kartu peserta sy ilang , bisa dftr ulng tanpa pake kartu peserta ?? bls min please ,,
    Makasi ,,

    Segera melapor ke panitia… dengan membawa bukti diri lain…. admin

  15. aulia safitri says:

    contohx seperti bukti apa min ??

    KTP atau SIM atau surat keterangan dari pejabat yang berwenang…admin

  16. afna says:

    aulia safitri,kemaren waktu tes kesehatan kartu sy juga ilang. tapi sy minta yg asli buat di kopi. dateng aja lgsung k tempat pendaftaran siapa tau km dikasi

  17. aulia safitri says:

    @afna : iyaa makasi 🙂

 
 

Beri Komentar