Home / Akademisi / Jurusan Analis Kesehatan Mataram

Jurusan Analis Kesehatan Mataram

Ketua Jurusan : Drs. Urip, M.Kes

Sekretaris Jurusan : Zainal Fikri, SKM, M.Sc

Ka Prodi D III : Pancawati Ariami, S.Si, M.Kes

Sek. Prodi D III : Nurul Inayati, S.Si, M.Sc

Ka Prodi D IV : Gunarti, S.Si, M.Kes

Sek. Prodi D IV : Drs. I Wayan, Getas, S.Si, M.Sc

Koordinator Akademik Jurusan : Erlin Yustin Tatontos,SKM.M.Kes.

Koordinator Kemahasiswaan Jurusan : Rohmi,S.Si.M.Si.

 

Nama Dosen Jurusan Analis Kesehatan Mataram

1 Drs. Moch.Maswan, S.Si.,M.Repro.
2 Drs. Urip.,M.Kes.
3 Erlin Yustin Tatontos, SKM.,M.Kes.
4 Hj. Farida, SH., M.Mkes
5 Lina Sundayani, S.Pd.,M.Kes.
6 Maruni Wiwin Diarti, S.Si.,M.Kes.
7 Gunarti, S.Si.,M.Kes.
8 Iswari Pauzi, SKM.,M.Sc.
9 Pancawati Ariami, S.Si.,M.Ked
10 Ida Bagus Rai Wiadnya, S.Si, M.Si
11 Drs. I Wayan Getas, S.Ag, M.Sc
12 Yunan Jiwintarum, S.Si.,M.Kes.
13 Agrijanti, S.Pd.,M.Ked.
14 Lalu Srigede, S.Si., M.Kes
15 Erna Kristinawati, S.Si.,M.Sc.
16 Rohmi, S.Si, M.Si
17 Ershandi Resnhaleksmana, S.Si.,M.Sc.
18 I Gusti Ayu Nyoman Danuyanti, S.Si.,M.Sc.
19 Siti Zaetun, SKM.,M.Ked.
20 Haerul Anam, SKM.
21 Lale Budi Kusuma Dewi, S.Pd.,M.Ked.
22 Fihirrudin, S.Si., M.Sc
23 Nurul Inayati, S.Si., M.Sc
24 Zainal Fikri, SKM., M.Sc

Nama Instruktur

  1. I Gusti Putu Wilusantha, S.Si
  2. Miftahul Jannah, AMA
  3. Fitria Ernawati, AMA

 

Prodi D3 (Akreditasi B BAN PT) dan D4 (Akreditasi B LAM PTKes)

akreditasi-b-ban-ptakreditasi-lamptkes-b

1055total visits,8visits today

 
 

30 Komentar

  1. Terima kasih banyak atas semua infonya, salam sukses yah gan..

    Sama-sama…admin

  2. septi says:

    kk min, kalo jurusan analis itu pelajarin apa? atau kayak gimana sih gambarannya?

    Banyak materi kimia. Pekerjaan banyak di laboratorium…admin

  3. winda harniati says:

    biaya persemester untuk yg analis brp kk?
    tolong infonya
    klo’ bsa yg trperinci

  4. Maria Magdalena says:

    Siang…maaf..sy alumni SMAK Mataram tahun 1996..angkatan IBU IGAN Danuyanti..boleh sy tanya kalo mau ngurus transkip nilai..mesti hubung pa siapa ya..sy perlu u buat STR..makasih sebelum dan sesudahnya(openg)

  5. za says:

    masa depan analis kesehatan suram,tdk secerah yg dgembor2kan,ketika bidan melakukan tgas a sbg bidan dan perawat mlakukan sbgaimana tgas a sbg perawat,pkerjaan mereka tdk dpt dgantikan oleh yg lain,dan ini sgt brbda dg analis,pkerjaan sorang analis bsa dkerjakan oleh dokter maupun perawat,,dan gajinya pun bsa dblg tdk sesuai dg tingkat resiko yg tnggi dlm pkerjaan a…kurang dhargai,apalagi di lombok yg trcinta ini,mw pns juga sulit,,gak jelas ini analis,teruk sekali..

  6. za says:

    maaf,juskid

  7. vera says:

    Maaf kak saya dari jurusan bahasa tapi mau nggambil “analisis kesehatan” apa bisa ???? Tolong di kasih tau infonya
    Terimakasihh

  8. Mina Aspia Agliani says:

    hallo ka admin, saya mina mahasiswa analis kesehatan poltekkes bandung. saya sedang mencari kontak dari mahasiswa ataupun koor kemahasiswaan dari analis kesehatan poltekkes mataram. kami poltek bandung akan mengadakan kegiatan SPEKTA MEDIKA 2015 yang terdiri dari lomba Olimpiade dan LKTI analis kesehatan se-Indonesia. kami berniat mengundang poltekkes mataram. Boleh meminta Bantuannya ka admin ????

    Terima Kasih 🙂

  9. Assalamualaikum Wr…Wb…..
    Kk may nanyak apakah nilai rapot ditentuin untuk masuk di poltikes INI? Trutama di bidang analis kesehatan apakah nilai kimia di tentuin?
    Trims
    Assalamualaikum wr…wb…

  10. Nana says:

    kalo punya penyakit varises , bisa di terima gak ?

  11. Keket says:

    ass,..war,..wab.k admin minta infonya kapan mulai dibukanya pendaftaran analisis kesehatan beserta syarat-syaratnya.

    • Admin says:

      sama serti umumnya antara bulan april tuk PMDP dan Reuler bulan Juli, syarat2 seperti tahun lalu tetapi ada perubahan setelah keputusan Tim panita

  12. fitriani says:

    min mau nanya… persyaratan nilai rapotx kayak gimana?? nilainya hrs berapa?
    soalnya aku anak ipa tertarik di poltekes kemkes mataram,tp nilai ku di kimia di bawah 8 .. bisa gk masum analis?

  13. irma says:

    .maaf kk kallok jurusan komputer bisa masuk di poltekes nggk ..????triims

  14. Yenni ippi says:

    Mat siang admin…kpn d4 analis di buka lgi untk jalur khusus d3 ke d4? Mkch

  15. Riyya says:

    Assalamu’allaikum.
    mau nanya, anak agama bisa masuk ? soalnya di sekolah saya cuma ada jurusan agama doang . trims

  16. Anggar says:

    saya dari SMK griya husada sumbawa besar denga jurusan analis kesehatan, bagaimana cara daftar di poltekes mataram ini? sementara pendaftarannya sudah dibuka sejak 1 bulan lalu, apakah masih bisa?

 
 

Beri Komentar